Amazing! Sebuah Rumah Makan di Perkotaan Purwakarta Sediakan Wanita Aduhai dan Minol

oleh -

Tak hanya itu, di dalamnya juga tersedia sejumlah wanita muda berpenampilan aduhai, dengan mengenakan pakaian seksi (rok pendek banget). Dan saat menyewa ruangan untuk berkaraoke, wanita-wanita muda aduhai itu berjejer, untuk dipilih sebagai teman berkaraoke

BaskomNews.com – Ada yang janggal dari sebuah rumah makan plus karaoke keluarga di Purwakarta. Ternyata, dalam bangunan berlabel rumah makan itu, terdapat ruangan-ruangan karaoke tertutup, plus wanita-wanita muda berpenampilan aduhai, berikut minuman beralkohol. Tentu saja, ini melanggar!

Penelusuran BaskomNews.com, rumah makan yang di dalamnya “wow” itu, berinisial “Ar”, berlokasi di Jalan Veteran, Desa Mulyamekar. Dari luar, tampak bangunan dengan plang rumah makan plus karaoke keluarga. Namun begitu masuk ke dalam, tampak pemandangan yang “wow”. Di dalam bangunan tersebut tampak bilik-bilik tertutup untuk berkaraoke ria.

Tak hanya itu, di dalamnya juga tersedia sejumlah wanita muda berpenampilan aduhai, dengan mengenakan pakaian seksi (rok pendek banget). Dan saat menyewa ruangan untuk berkaraoke, wanita-wanita muda aduhai itu berjejer, untuk dipilih sebagai teman berkaraoke. Si pelayan, juga menyedorkan menu minuman, yang di dalamnya terdapat minuman beralkohol.

Luar biasa! Padahal, dalam perizinannya, tempat karaoke keluarga tak boleh menyediakan wanita pemandu lagu, apalagi berpenampilan aduhai. Tempat karaoke keluarga juga, dalam operasionalnya tidak diperbolehkan menyediakan minuman beralkohol. Selain itu, tempat karaoke keluarga, bilik-bilik karaokenya harus terbuka.

Seorang karyawan tempat karaoke tersebut, yang namanya enggan dipublish, mengaku kalau para wanita pemandu lagu itu memang disediakan untuk menemani para tamu. Harga perjam wanita-wanita aduhai itu bervariatif, antara Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pemilik tempat karaoke tersebut dan pihak DPMPTSP Purwakarta. (tim)