Sore Ini Coach Indra Sjafri Merumput di Singaperbangsa Karawang

oleh -
Coach Indra Sjafri

BaskomNews.com – Sabtu (23/12/2017), sekitar pukul 15.00 WIB, Coach Indra Sjafri dan Coach Rizky Nelson akan merumput di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Dalam kesempatan pertandingan persahabatan Manajemen Persika plus Muspida/Para Pejabat Pemkab Karawang melawan PERURI Karawang ini, untuk pertama kalinya Coach Indra Sjafri akan menjajal rumput Stadion Singaperbanagsa Karawang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BaskomNews.com dari Manajemen Persika Karawang, Coach Indra Sjafri sendiri sudah menginjakan kakinya ke tanah Kota Pangkal Perjuangan sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam laga persahabatan kali ini, Coach Indra Sjafri, Coach Rizky Nelson, serta Pembina Persika Karawang H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) akan unjuk gigi dalam mengolah si kulit bundar.

Menariknya, kembali berdasarkan keterangan Manajemen Persika Karawang, dalam laga persahabatan melawan PERURI Karawang ini, Coach Indra Sjafri juga akan sedikit memberikan penjelasan kepada para awak media terkait rencana launching “Akademi Sepak Bola Indra Sjafri Karawang” yang akan dimulai Januari 2018.

Lebih menariknya, kabar soal Coach Indra Sjafri akan menjadi Direktur Teknik (Dirtek) Persika Karawang diakabarkan akan terjawab sore ini juga oleh publik Karawang.

Apakah sore ini Coach Indra Sjafri akan mulai terang-terangan soal rencananya menjadi Dirtek Persika Karawang kepada para awak media, kita lihat saja nanti sore kabarnya.