Partai Demokrat Jadi Primadona? Kemarin Bendahara PKB, Sekarang Kader PAN Pakai Jas Biru ‘Mercy’

oleh -501 views
Dani Sudirman.

“Dengan memakai jas biru “Mercy” itu, secara sah Dani Sudirman sudah tercatat sebagai pengurus DPC Partai Demokrat Karawang”

BaskomNews.com – Setelah Bendahara DPC PKB, kini giliran kader PAN Karawang “tergaet” Partai Demokrat. Adalah, Dani Sudirman, kader PAN yang secara resmi “dipakaikan” jas biru berlambang ‘Mercy’ oleh Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Informasi yang dihimpun BaskomNews.com, Dani Sudirman resmi masuk menjadi pengurus DPC Partai Demokrat sejak 2 hari lalu, Kamis (21/12/2017), dalam Diklatpol yang digelar DPC Partai Demokrat Karawang, di Hotel Bukit Indah, Cikampek.

Dan bukan hoax. Sekretaris DPC Partai Demokrat Karawang, Nana Kustara juga mengakuinya. “Dengan memakai jas biru “Mercy” itu, secara sah Dani Sudirman sudah tercatat sebagai pengurus DPC Partai Demokrat Karawang,” ujarnya, saat dikonfirmasi BaskomNews.com, Sabtu (23/12/2017).

Kata dia, dengan masuknya Dani Sudirman ke dalam jajaran pengurus Partai Demokrat Karawang, itu menunjukkan kalau partai berlambang Mercy tersebut, memang terbuka untuk siapa saja.

“Dan partai kami membuka pintu buat masyarakat lainnya. Siapapun bisa masuk Demokrat. Kami juga membuka pendaftaran untuk menjadi calon legislatif, mulai dari tingkat II sampai DPR RI,” katanya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Dani Sudirman, maupun pihak DPD PAN Karawang, yang merupakan partai terdahulunya. (SiD)