Fakta Baru sebelum Nindy Dimutilasi: Pergoki Suami Lagi Bersama Wanita di Kamarnya

“Saat itu anak saya langsung pulang ke sini dan sempat menginap sampai sekitar seminggu”

BaskomNews.com – Setelah ditemukan surat yang ditulis tangan Nindy sebelum nyawanya berakhir di tangan M. Kholid (suaminya), fakta baru kembali muncul. Ternyata, sebelumnya Nindy pernah memergoki suaminya itu tengah bercumbu dengan wanita lain di kamar tidurnya (di kontrakannya).

Ayah Nindy, Suryadi menuturkan, putrinya itu pernah minggat ke rumahnya di Pati, Jawa Timur, beberapa bulan lalu dan tinggal hingga satu minggu disana. Nindy minggat, kata dia, karena memergoki Kholid suaminya, tengah bercumbu di kamarnya, di kontrakannya di Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Surat terakhir yang ditulis Nindy

“Saat itu anak saya langsung pulang ke sini dan sempat menginap sampai sekitar seminggu,” ujar Saryadi, kepada wartawan, di kediamannya di RT 1 RW 5, Dukuh Sridonomulyo, Desa Srikaton, Kecamatan Kayen, Pati, Jumat (15/12/17).

Nindy kembali pulang ke Karawang setelah dijemput oleh Kholid suaminya. Dan saat hendak diboyong kembali ke Karawang, Kholid berjanji di depan Saryadi, untuk tetap menjaga rumah tangga sebaik-baiknya.

Setelah itu, tak ada kabar lagi dari anaknya itu. Suryadi mengira, rumah tangga anaknya dengan Kholid baik-baik saja. Namun ternyata, tiba-tiba dia mendapatkan kabar kalau hidup anaknya berakhir dengan tragis, di tangan suaminya itu.

“Pas saya lihat berita di TV ada korban mutilasi yang mirip dengan anak saya,” kata Saryadi.

BACA: Ini Sosok Mayat Gosong Tanpa Kepala dan Kaki, Dia Wanita Cantik, Ngontrak di Sukaluyu

Sebelumnya, warga Karawang digegerkan dengan penemuan mayat gosong tanpa kepala dan kaki di Ciranggon, Majalaya. Hingga kemudian, terungkap kalau pemilik raga yang gosong tanpa kepala dan kaki itu adalah Siti alias Nindy (21), warga Pati Jawa Timur yang mengontrak dengan suaminya, Kholid di Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang. (SiD)

SHARE