Motif Kasus Mutilasi Sumir! Justru Pelaku yang Banyak Minta, Ini Faktanya

Sang eksekutor tengah menjalani pemeriksaan

BaskomNews.com – Fakta baru ini mungkin bisa mengarahkan pada motif sebenarnya kasus Nindy, wanita cantik yang dimutilasi kemudian dibakar suaminya (Kholid) di Karawang. Sebelumnya, Polisi berdasarkan pengakuan pelaku, merilis motif pembunuhan sadis itu karena korban banyak menuntut dan merengek minta mobil. Padahal, dari beberapa fakta yang ditemukan, pelakulah yang banyak meminta pada korban.

Fakta pertama, korban lewat akun Facebooknya, Sinok Sizuka, memposting foto sepeda motor Ninja di grup jual beli Facebook. Dia menawarkan motornya untuk dijual.

Fakta kedua, sebuah akun di Facebook dalam suatu komentar menulis, kalau pelaku banyak meminta kepada korban. Bahkan motor Ninja yang kerap dipakai pelaku adalah pemberian dari korban.

“Motif itu tak benar. Justru pelaku yang minta mobil. Motor Ninja aja itu dikasih korban,” tulisnya.

Fakta selanjutnya, pihak keluarga korban menuturkan kepada sebuah media kalau korban sempat berniat menjual motornya untuk dipakai DP beli mobil.

“Korban sempat mau jual motornya untuk DP kredit mobil,” ujar salah satu keluarga korban.
Fakta lainnya, seorang teman korban saat bekerja menjadi Pemandu Lagu (PL) di sebuah tempat karaoke di Karawang, menuturkan, kalau korban merupakan anak dari keluarga berada. Selama dia mengenal korban, pelaku sering meminta ini itu kepada korban. Tak hanya itu, pelaku yang merupakan suami dari korban, juga gemar main perempuan.

“Itu kenyataannya. Bukan korban yang banyak minta. Korban orangnya baik. Dia juga berasal dari keluarga berada,” katanya, seraya meminta identitasnya disembunyikan. (SiD)

 

SHARE