HUT Persika, Bintang Persib akan Bertandang ke Singaperbangsa

Supporter Persika Karawang

BaskomNews.com – Dalam rangka kemeriahan HUT Persika ke-66 tahun pada 14 Desember 2017, para bintang sepak bola Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Singaperbangsa Karawang.

Beberapa bintang Persib Bandung seperti Supardi Nasir, Gian Zola Nasrulloh, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Atep, Tantan dan beberpa bintang Persib Bandung lainya ini akan berkolaborasi dengan Persib All Star untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Persika Karawang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BaskomNews.com melalui panitia pelaksana, kemeriahan HUT Persika ini dalam rangka antusiasme menyambut Persika di musim depan di Liga 2 Indonesia. Terlebih, Persika sendiri merupakan satu-satunya tim sepak bola di Jawa Barat yang mampu bertahan di liga 2.

Berdasarkan informasi teranyar, manajemen Persika sendiri sudah hampir 80% akan melakukan kontrak dengan pelatih barunya, yaitu Ricky Nelson. Disinggung bagaimana kontrak dengan Coach Suimin Dihardja, sampai saat ini manajemen Persika masih belum memberikan keterangan resminya kepada awak media.

Terlepas dari itu, liga 2 di musim depan juga akan disambut antusias oleh para supporter fanatik Persika Karawang. Pasalnya, selain akan menggandeng pelatih barunya yaitu Ricky Nelson, jajaran kepengurusan baru di manajemen Persika juga bersepakat menandatangani kontrak dengan mantan pelatih U-19 Indonesia Indra Sjafri, untuk membuka “Akademi Sepak Bola Indra Sjafri” di Karawang.

Yaitu dengan tujuan untuk menjaring bibit bakat atlet sepak bola Karawang sejak usia dini yang nantinya akan direkrut menjadi pemain utama Persika Karawang. Tanda tangan kontrak dengan Indra Sjafri sendiri rencananya akan dilakukan Senin (11/12), di Hotel SwissBellin Karawang.

Namun terlepas dari kabar tersebut, yang pasti HUT Persika Karawang ke 66 tahun ini akan dijadikan semangat baru si jajaran manajemen baru Persika. Pasalnya, HUT Persika ini sendiri mengambil tema “Liga Satu Harga Mati”.

“Melalui HUT Persika ini manajemen ingin membuktikan kepada masyarakat Karawang bahwa di musim depan Persika akan tampil lebih baik lagi. Pokoknya Liga Satu Harga mati bagi Persika,” kata Dadan Suhendarsyah, Sekretaris Panitia Pelaksana HUT Persika ke-66 tahun.(king)

SHARE