Netizen Rame-rame Bully Proyek “Jembatan Gelombang Cinta”

oleh -
Inilah beragam komentar bully netizen atas "proyek jembatan gelombang cinta"

BaskomNews.com – Dalam dua hari terakhir ini, netizen Karawang rame-rame “mem-bully” proyek jembatan gelombang di Desa Purwajaya Kecamatan Tempuran – Karawang.

Berawal dari status media sosial facebook atas nama Irawan Syafei, beragam komentar sindiran muncul untuk mengkritisi proyek yang dikerjakan kurang maksimal tersebut. Pasalnya, proyek jembatan yang menghabiskan miliaran APBD tersebut terlihat bergelombang.

“Di Karawang ada destinasi wisata baru, namanya Jembatan Gelombang Cinta. Bener gak sih…?? #nanya

Ciee… cieee…. asiknya bergelombang…!

Hayu geura foto2 selfie, kade weh rubuh…. Gubraght..!!

Ds Purwajaya Kec. Tempuran,” tulis Netizen Irawan Syafei dalam akun medsos facebooknya, pada Rabu (6/12), sekitar pukul 16.49 WIB.

Status sosial media dari penggiat sosial yang merupakan mantan Direktur Madani Institute (lembaga kajian ilmiah) inipun mendapat komentar beragam dari netizen lainnya.

Salah satunya dari netizen atas nama Maruff Rukmana,

“Pengelolaan yg BURUK saya sebagai warga PUrwajaya nya sendiri merasa miris dan TAKUT untuk menyebrangnya Kang Irawan Syafei,” tulis Maruff Rukmana dalam komentarnya.

Proyek jembatan gelombang cinta ini tidak hanya banyak menuai kritik dari para netizen. Melainkan juga banyak mendapatkan sindiran sampai menjadi bahan lelucon di media sosial.

“Siga na pake adonan ketan ngecor na (kayaknya pakai adonan ketan untuk pengecorannya)”, tulis netizen lainnya atas nama Tuke Burik.

Sampai dengan berita pantauan media sosial dari BaskomNews.com ini masuk meja redaksi, ratusan like dan komentar terus dilontarkan para netizen.(red)