Spanduk Ridwan Kamil Bikin Jengkel Satpol PP Karawang

oleh -
Spanduk Kampanye Ridwan Kamil kembali mengotori jalur Ahmad Yani Karawang

“Pokoknya gak boleh lagi ada spanduk di sepanjang jalur protokol,” kata Rakhmat Gunadi yang terlihat kesal”

BaskomNews.com – Terhitung sudah dua kali spanduk kampanye Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membandel di sepanjang jalur protokol di Jalan Ahmad Yani Karawang.

Sehingga keberadaan spanduk Ridwan Kamil ini sempat membuat jengkel Satpol PP Karawang. Pasalnya sekitar Agustus 2017, spanduk kampanye Ridwan Kamil ini sempat dicopot oleh Satpol PP Karawang. Namun kini muncul kembali.

Terlebih, saat ini di sepanjang Jalan Ahmad Yani Karawang sedang dibangun taman kota untuk mempercantik wajah Kota Karawang.

Pada Agustus 2017 lalu. Spanduk Kampanye Ridwan Kamil sempat ditertibkan Satpol PP Karawang

Sekretaris Satpol PP Karawang, Rakhmat Gunadi mengatakan, sudah sejak lama jalur di sepanjang Jalan Ahmad Yani Karawang sudah tidak boleh lagi ada spanduk atau baligho iklan atau kampanye apapun.

Karena jalur protokol tersebut harus bersih dari baligho atau spanduk yang dapat merusak keindahan tata ruang kota Karawang. “Pokoknya gak boleh lagi ada spanduk di sepanjang jalur protokol,” kata Rakhmat Gunadi yang terlihat kesal tersebut, Kamis (30/11).

Disinggung apakah spanduk Ridwan Kamil ini akan dicopot kembali oleh Satpol PP Karawang, Gunadi kembali memastikan dalam jangka waktu dekat spanduk bakal calon Gubernur Jawa Barat tersebut akan “diberangus” kembali oleh Satpol PP Karawang.

“Kita kasih waktu dulu beberapa hari. Seperti biasanya, kalau yang memasangnya tidak mencopot, terpaksa kita yang kita tertibkan kembali,” tandas Gunadi.(king)