Razia Miras Malam Mingguan, Polsek Telukjambe Timur Dapatkan 2 Botol Arak Besar

oleh -

“Hasil ini diperoleh dari dua kios jamu yang ada di Jalan Raya Interchange Karawang Barat, Desa Purwadana dan Babakan Isam RT 01/01 Desa Sukaharja”

BaskomNews.com – Waduh! Razia minuman keras di malam minggu, Sabtu (18/11/2017) malam, Polsek Telukjambe Timur, Karawang hanya mendapatkan 2 botol arak besar, 5 botol arak kecil, 4 botol anggur merah, 4 botol anggur putih dan 1 botol Mension. Itupun, dari dua kios jamu yang ada di wilayah hukumnya.
“Hasil ini diperoleh dari dua kios jamu yang ada di Jalan Raya Interchange Karawang Barat, Desa Purwadana dan Babakan Isam RT 01/01 Desa Sukaharja,” ujar Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Agus M.

Dikatakan dia, dari kios jamu di Jalan Raya Interchange Karawang Barat, kata Kapolsek, pihaknya mendapatkan satu botol arak besar, 3 botol arak kecil, 1 botol anggur merah dan 1 botol anggur putih.

Sementara dari kios jamu di Babakan Isam RT 01/01 Desa Sukaharja, petugas mendapati satu botol arak besar, 2 botol arak kecil, 3 botol anggur putih, 3 botol anggur merah dan 1botol mension.

“Razia minuman keras ini merupakan bagian dari Operasi Aman. Operasi ini kami gelar secara rutin untuk memelihara Kamtibmas di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur,” kata Kapolsek. (zak)