Wuiih, Pelatih Kelas Nasional Ngelamar Persika Karawang

BaskomNews.com – Sepak terjang Persika Karawang yang mampu menjadi satu-satunya klub perwakilan di jawa barat di kompetisi liga 2, kini Persika karawang menjadi sorotan pencinta sepakbola nasional, terbukti dengan adanya beberapa pelatih kelas nasional yang melamar untuk menjadi pelatih persika karawang.

Dikatakan Manager Persika Karawang, Rakhmat Gunadi sapaan akrab AA Gun membenarkan adanya beberapa pelatih kelas nasional yang melamar untuk menjadi pelatih di persika karawang.

“Iya satu minggu lalu ada pelatih kelas nasional yang mengirim lamaran ke email resmi persika, inisial “RN” dan “MYP”, ujarnya saat ditemui BaskomNews, Jumat (17/11/2017)

Ia menjelaskan, untuk menentukan siapa pelatih persika karawang kedepan akan dibahas dalam rapat umum pemegang saham, yang rencana minggu depan akan diselenggarakanya.

“Minggu depan rencana kita rapat dan akan dibahas semua bukan hanya pelatih,tetapi juga akan penambah pemain asal liga 1,” katanya
Sementara itu, Bagimana dengan Suimin Diharja pelatih persika sebelumnya? Ia menjelaskan, Untuk Suimin sendiri juga menjadi pembahasan dalam rapat, apakah akan diperpanjang atau akan diganti.

“Tunggu saja hasil rapatnya, semuanya akan dibahas dalam rapat umum,” tutup Manager Persika Karawang. (red)

SHARE