Nih Dia Kolam Renang ‘No Kaporit’, Airnya Langsung dari Pegunungan

oleh -823 views

BaskomNews.com – Mungkin ini yang Anda cari. Ya, kolam renang tanpa kaporit. Airnya, jernih banget, adem dan yang pasti, gak bikin perih di mata, juga gatal di kulit. Penasaran kan, dimana tuh?

Kolam renang ini berlokasi di kaki Gunung Manglayang, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung. Namanya, Kolam Renang Cijaura. Airnya berasal langsung dari Muara.

Selain airnya yang bikin segar karena tanpa kaporit, yang bersumber langsung dari mata air pegunungan Manglayang, suasananya juga sejuk. Tempat ini cocok sekali bagi yang ingin menghilangkan penat di tengah rutinitasnya

Kolam renang ini memiliki tiga kolam. Satu kolam untuk dewasa sekitar 200 cm, kolam 80 cm dan kolam anak sekitar 30 cm

“Kolamnya berisi air alami dan tidak bau obat atau kaporit. Makanya, sebagian pengunjung yang datang ke kolam renang ini menyebutnya sebagai kolam renang ‘No Kaporit’. Gak percaya? Ayo kesini aja,” ujar Viona, seorang pengunjung kolam renang.

Untuk masuk ke objek wisata ini, wisatawan tak perlu merogoh kocek tebal. Cukup Rp 5 ribu di weekday dan Rp 10 ribu pada weekend.

Untuk sampai ke objek wisata ini dibutuhkan waktu sekitar 30 menit perjalanan via Kecamatan Ujungberung-Pasir Angin atau Kecamatan Cibiru-Cilengrang I-Pasir Angin.

Nah, tunggu apa lagi, yuk ah berenang di kolam yang airnya ‘No Kaporit’….(SiD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *