Keren…Malam Mingguan, Kasat Bimas Ngumpul Bareng Bikers dan Sispamdu Zhadoel di Emperan Tuparev

oleh -240 views

“Lewat kegiatan ini, penyuluhan bisa lebih mengena. Memang, menjaga keamanan lingkungan merupakan tugas bersama. Bukan hanya Polisi, tapi juga masyarakat”

BaskomNews.com – Keren! Malam mingguan, Sabtu (4/11/2017), Kasat Bimas Polres Karawang nongkrong bareng sejumlah biker dan Sispamdu Zhadoel, di warung tenda angkringan, seputaran Jalan Tuparev, Cinangoh, Karawang.

Lantas, apa yang dilakukannya? Ternyata, Kasat Bimas Polres Karawang, AKP Marsono sengaja mengagendakan kerjanya untuk acara nongkrong bareng biker dan Sispamdu Zhadoel ini.

Kata dia, agenda kerjanya ini, selain silaturahmi dan jalinan keakraban, juga untuk memberikan penyuluhan terkait Kamtibmas dan tertib berlalu lintas di Karawang.

“Lewat kegiatan ini, penyuluhan bisa lebih mengena. Memang, menjaga keamanan lingkungan merupakan tugas bersama. Bukan hanya Polisi, tapi juga masyarakat,” ujar AKP Marsono.

Lewat ngumpul bareng ini juga, lanjut dia, penyuluhan terkait tertib berlalu lintas juga bisa cepat masuk dan mengena.

“Kesannya sih santai. Tapi ini bukan sekedar ngumpul,” katanya.

Pantauan BaskomNews.com, Kasat Bimas Polres Karawang datang di lokasi sekitar pukul 20.25 WIB. Hadir di acara ngumpul itu Ketua Umum Sispamdu Zhadoel, Dhendy Ananda. (aep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *