Motor Ditunggangi 4 Siswa SMA Tabrakan dengan Angkot di Jatiragas, 1 Siswa SMA Tewas

“Kejadian pas depan Alfa Mart Jatiragas. Yang naik motor meninggal satu orang di tempat. Motor itu ditunggani oleh empat orang siswa SMA”

BaskomNews.com – Kecalakaan maut terjadi di Jalan Jatiragas, Jatisari, Karawang, Jumat (3/11/2017) sore. Sebuah angkot adu domba dengan sepeda motor yang ditunggangi empat siswa SMA. Satu pengunggang sepeda motor, yang merupakan siswa sebuah SMA di Karawang, meregang nyawa di lokasi. Sementara tiga penggang lainnya, kritis.

Informasi yang dihimpun, insiden terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, sebuah angkot biru bernopol T 1992 DW, dari arah Cilamaya menuju Cikalong melaju dengan kecepatan tinggi, mengambil jalan agak ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang ditunggangi emp[at siswa SMA, juga dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan adu domba pun tak terhindarkan. Empat siswa SMA yang menunggangi sepeda motor jenis metik bernopol T 3783 MD, terlempar.

“Kejadian pas depan Alfa Mart Jatiragas. Yang naik motor meninggal satu orang di tempat,” ujar saksi mata di lokasi, yang namanya enggan dipublish.

 

Insiden kecelakaan itu dibenarkan Kapolsek Jatisari, Kapolsek Jatisari, Kompol Iswanto. “Ya, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara angkot dengan sepeda motor, yang ditunggangi oleh 4 orang. Satu orang meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Kasusnya, kata dia, masih dalam proses penanganan. “Termasuk identitas para korban, yang meninggal dunia dan yang luka masih didata oleh anggota, juga identitas sopir angkot,” ujar Kapolsek. (SiD)

SHARE