Hitler, Anggota DPRD Karawang Ditilang! Tau Kenapa? Ini Penyebabnya…

oleh -

Hitler dengan mobil mewahnya bernopol T-110-RN yang dirubah dengan angka 1 menyerupai huruf “I” dan angka 0 menyerupai huruf “U”

BaskomNews.com – Malu gak ya???? Seorang anggota DPRD Karawang, Hitler Nababan, ditilang polisi, dalam Operasi Zebra Lodaya, Jumat (3/11/2017). Anggota Fraksi Demokrat itu ditilang karena mobil mewahnya kedapatan pakai plat nomor yang dimodivikasi.

Informasi yang dihimpun BaskomNews.com, saat kejadian, sejumlah Polantas dari Sat Lantas Polres Karawang tengah menggelar Operasi Zebra Lodaya 2017, di Bundaran Mega Mall. Bersamaan, Hitler dengan mobil mewahnya bernopol T-110-RN yang dirubah dengan angka 1 menyerupai huruf “I” dan angka 0 menyerupai huruf “U”, melintas.

Melihat itu, sontak, Polisi yang bertugas langsung menghentikannya. Hingga mobil mewah berwarna hitam itupun menyisi. Dan bertepatan dengan itu, Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam sedang berada di lokasi, memimpin operasi.

“Kita tidak pandang bulu dalam penegakan hukum. Siapa yang melanggar akan ditindak sesuai hukum. Jadi pada intinya semua orang sama di mata hukum. Kami akan memperlakukan semua pelanggar itu sama, baik itu pejabat maupun masyarakat umum,” ujarnya.

Singkat cerita, Hitler pun ditilang. Dan plat nomor palsu itu diminta untuk selanjutnya diganti kembali menggunakan yang asli.

Hitler sendiri, membantah kalau plat nomor mobilnya itu palsu. “Saya hanya merubah nomornya menyerupai hurup dengan cara dicat ulang. Kalau semua surat lengkap dan pelat mobil pun asli. Cuma ada penebalan pada nomor dan huruf saja,” ujarnya. (SiD)