Kapolres Karawang Sidak Kantor Desa Kertajaya, Ada apa Tuh???

oleh -

Di halaman Kantor Desa Kertajaya, Kapolres sempat mengamati kondisi luar kantor desa. Setelah itu, bersama rombongan, didampingi Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno, Kapolres masuk ke dalam kantor desa

BaskomNews.com – Tindaklanjuti indikasi penyelewengan dana desa, Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam, sidak Kantor Desa Kertajaya Kecamatan Jayakarta, Rabu (25/10/2017). Pas sidak, Kepala Desa Kertajaya, Karta tak ada di kantor, entah kemana.

Pantauan BaskomNews.com, orang nomor satu di institusi Kepolisian Kabupaten Karawang itu tiba di kantor desa tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres saat tiba di halaman Kantor Desa Kertajaya

Di halaman Kantor Desa Kertajaya, Kapolres sempat mengamati kondisi luar kantor desa. Setelah itu, bersama rombongan, didampingi Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno, Kapolres masuk ke dalam kantor desa.

“Ini merupakan bagian dari tugas. Kita melaksanakan perintah atasan untuk mengawasi pelaksanaan dana desa,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam.

Kedatangan Kapolres ke Kantor Desa Kertajaya, mengundang perhatian warga setempat. Betapa tidak, di tengah banyaknya kasus yang dilakukan Kepala Desa Kertajaya, ujug-ujug Kapolres beserta rombongan datang ke kantor desa tersebut.

“Kirain ada kasus apa lagi, yang dilakukan Kades Karta,” seloroh seorang warga di lokasi. (SiD)