Tutup Musim Liga 2, Persika “Bermesraan” dengan Warga Karawang di Singaperbangsa

oleh -164 views

“Apresiasi kepada tim, jelas lah itu. Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada warga Karawang yang sudah dengan fanatiknya mendukung Persika, selama menjalani musim kompetisi Liga 2 PSSI 2017. Ini bentuk apresiasi kami itu”

BaskomNews.com – Musim kompetisi Liga 2 PSSI berakhir sudah. Persika Karawang sendiri, menutup kompetisi itu dengan “tersenyum”. Pasalnya, tim besutan Pelatih Suimin ini lolos dari degradasi dan tetap menjadi peserta Liga 2 musim depan. Dan hari ini, Sabtu (21/10/2017), di Stadion Singaperbangsa, sebagai permisahan usai menjalani musim 2017, Persika “bermesraan” dengan warga Karawang, yang merupakan pendukung fanatiknya.

“Apresiasi kepada tim, jelas lah itu. Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada warga Karawang yang sudah dengan fanatiknya mendukung Persika, selama menjalani musim kompetisi Liga 2 PSSI 2017. Ini bentuk apresiasi kami itu,” ujar Ketua Umum Persika, H. Ahmad Zamakhsyari, saat ditemui BaskomNews.com, di sela acara.

Sosok yang juga merupakan orang nomor dua di Pemkab Karawang ini mengatakan, acara tersebut lebih pada syukuran. Meskipun di dalamnya, akan diisi dengan beberapa kegiatan, diantaranya makan tumpeng bareng, pertandingan persahabatan antara tim Persika yang asli Karawang dengan tim Persika yang dari luar Karawang.

Selain itu, juga ada partai persahabatan antara tim Jimmy All Stars (tim pilihan Ahmad Zamaksyari) melawan tim Polres Karawang.

“Nanti saya juga akan bermain, di tim Jimmy All Stars melawan tim Polres Karawang,” lanjut sosok yang juga akrab disapa Jimmy ini.

Di pembuka acara, ada penyerahan nasi tumperng dari pemain Persika kepada kelompok pendukung (suporter) Persika. (SID)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *