Persika Mempersatukan 3 Ketua Parpol di Karawang, Ini Faktanya

oleh -198 views
Tiga ketua parpol di Karawang duduk bareng

“Sebagai warga Karawang, saya bangga pada Persika. Dan tentunya, saya akan selalu suport pada tim kebanggaan masyarakat Karawang ini”

BaskomNews.com – Ternyata, bukan hanya warga pecinta sepakbola di Karawang yang dipersatukan Persika, ketua partai politik (parpol) pun bisa duduk bareng, gara-gara Persika. Ini buktinya…

Tiga ketua parpol di Karawang, yakni Ketua PKB Karawang (H. Ahmad Zamakhsyari), Ketua PDIP Karawang (H. Karda Wiranata) dan Ketua PAN Karawang (Bambang Maryono), duduk bareng di deretan kursi, di pinggir lapang Stadion Singaperbangsa, Sabtu (21/10/2017). Ketiganya, sama-sama hadir dan memberikan suport pada skuad Persika yang akan berpisah dengan masyarakat Karawang.

Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari bersama Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Maryono tampak akrab

“Sebagai warga Karawang, saya bangga pada Persika. Dan tentunya, saya akan selalu suport pada tim kebanggaan masyarakat Karawang ini,” ujar Ketua DPC PDIP Karawang, H. Karda Wiranata.

Senada, Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Maryono juga menyatakan kekagumannya pada tim besutan Suimin Diharja. “Ini pencapaian yang luar biasa. Harapan saya, Persika bisa nembus ke Liga 1,” ucapnya.

Sebagai bentuk apresiasinya, Bambang beserta Nana Permana (Dewan Pembina Persika) dan Saepul Riki (pengusaha) memberikan bonus kepada para pemain Persika sebesar Rp 20 juta. (vo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *