Mio vs Supra Adu Domba di Ciampel, 2 Orang Tewas Terpanggang, Motor Gosong

oleh -228 views

BaskomNews.com – Dua orang meregang nyawa dengan kondisi gosong beserta dua sepeda motor di Jalan Raya Btb 6 Dusun Mekarmukti Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel, Karawang, Sabtu (21/10/2017).

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.20 WIB. Saat itu, dua sepeda motor, yakni Yamaha Mio dan Honda Supra, bertabrakan adu domba. Satu sepeda motor, membawa bensin di jeriken. Akibatnya, kedua sepeda motor terbakar, dan dua orang tewas di lokasi dengan luka bakar, sementara satu lainnya kritis.

“Korban meninggal di tempat adalah Hilman (18), warga Dusun Simargalih RT 01/05 Desa Parungmulya, Ciampel dan Suan Bin Endit (52) warga Dusun Pasirmuncang RT 09/04 Desa Mulyasari, Ciampel,” ujar Kapolsek Ciampel, AKP Ricky Adipratama.

Dikatakan, sepeda motor yamaha Mio yang dikendarai Hilman yang membonceng Nopi Nurdiansyah terlibat tabrakan adu domba dengan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Suan.

“Menurut sksi di lokasi, salah satu sepeda motor itu ada yang membawa bensin dalam jeriken. “Diduga korban telah belanja bensin, sehingga kedua kendaraan tersebut setelah terjadi tabrakan langsung terbakar dan kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP,” sambung Kapolsek.

Sedangkan Nopi, mengalami luka berat dan dibawa ke klinik Azahra Desa Parungmulya kecamatan Ciampel. (SID)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *