Jimmy: Persika Dulu Baru Kamu!

oleh -184 views

Ya, suara itu datang dari Ketua Umum Persika, H. Ahmad Zamakhsyari. Sosok yang juga merupakan orang nomor dua di Pemkab Karawang ini begitu berapi-api meneriakan “Persika dulu baru kamu” dalam pidatonya

BaskomNews.com – Masyarakat Karawang begitu antusias di acara perpisahan dengan skuad Persika. Hampir tak menyisakan tempat, tribun penonton disesaki warga yang merupakan pendukung fanatik Persika. Dan di tengah acara, di tengah lapangan, terdengar teriakan, “Persika dulu baru kamu!”

Ya, suara itu datang dari Ketua Umum Persika, H. Ahmad Zamakhsyari. Sosok yang juga merupakan orang nomor dua di Pemkab Karawang ini begitu berapi-api meneriakan “Persika dulu baru kamu” dalam pidatonya.

Sontak, teriakan Kang Jimmy, begitu dia akrab disapa, direspon tepuk tangan dari warga di tribun penonton, yang hampir semuanya mengenakan baju merah.

Yel-yel pun bergema. Dan dengan mikroponnya, Kang Jimmy melanjutkan pidato perpisahannya kepada skuat Persika.

Di hadapan ribuan orang yang memadati Stadion Singaperbangsa, Sabtu (21/10/2017), Kang Jimmy menyatakan kekagumannya pada skuat di bawah asuhan Rakhmat Gunadi (manager) itu.

“Salut saya pada Persika. Kerja keras yang tulus, meski perjalanannya terseok, namun tanpa kenal lelah, hingga berbuah manis. Bagi saya, masih bertahan di Liga 2 merupakan kebanggaan,” ujarnya.

Dikatakan Kang Jimmy, dari 62 tim yang berlaga di Liga 2, Persika bisa bertahan. Meski tertatih-tatih, terkendala dengan pembiayaan, namun semuanya tidak menjadi penghalang untuk memperyahankan posisi di Liga 2.

“Dalam hal ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada BJB dan beberapa perusahaan yang sudah membantu dengan menjadi sponsorship Persika. Alhamdulillah. dari 1000 perusahaan yang ada di Karawang, masih ada 21 perusahaan yang peduli dengan dunia sepakbola kita. Saya sangat mengapresiasi itu,” lanjutnya.

Dari kondisi demikian, Kang Jimmy mengungkapkan, kalau Pemkab Karawang belum berdaulat di kampung halamannya sendiri. “Rakyat harus tau ini,” katanya.

Dia pun memaparkan, akanada event sepakbola besar digelar di Stadion Singaperbangsa. “Stadion kebanggaan kita ini akan dijadikan ajang final Liga Desa. Saya sudah dihubungi oleh Mentri Desa dan Pelatih Timnas Indra Sjafri. Insyaallah tanggal 3 Desember akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo,” katanya. (SID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *