Beri Jaminan Keamanan Investasi di Karawang, Pemkab Bentuk Timsus

oleh -168 views

“Kami (Pemkab Karawang) serius dengan hal ini. Bahkan, untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan berinvestasi, kami sudah membentuk tim khusus yang terdiri unsur eksekutif, legislatif, Kejaksaan, Kepolsian dan TNI”

BaskomNews.com – Pemkab Karawang rupanya tak main-main dalam hal menjaga kondusifitas iklim investasi di wilayahnya. Bahkan, untuk memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan pada para investor, Pemkab Karawang membentuk tim khusus, yang beranggotakan dari unsur eksekutif, legislatif, Kepolisian, Kejaksaan, Kodim dan Yonif 305.

“Kami (Pemkab Karawang) serius dengan hal ini. Bahkan, untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan berinvestasi, kami sudah membentuk tim khusus yang terdiri unsur eksekutif, legislatif, kejaksaan, Kepolsian dan TNI,” ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Karawang, Ahmad Suroto, saat ditemui BaskomNews.com, di sela acara pertemuan Pemkab dengan para pengusaha di Hotel Celecton Blue Karawang, Jumat (20/10/2017).

Timsus ini, lanjut Suroto, mulai hari Senin (23/10/2017) akan melakukan roadshow ke pabrik-pabrik baik yang berada di kawasan maupun zona industri di Karawang. “Dalam roadshow itu, kami akan melakukan tanya jawab dengan para pengusaha atau pengelola pabrik, berikut menampung keluhan serta permasalahan yang mereka alami, terkait investasinya di Karawang,” katanya. (SID)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *