Target 10 Kursi, Cellica Pimpin Langsung Verifikasi Parpol ke KPU

oleh -

“Terkait apa yang menjadi persyartan, bukan dilihat dari jumlahnya, tapi asal memenuhi syarat. Sehingga tentunya tidak ada perbaikan-perbaikan lagi. Harapan saya pastinya ini lebih dari syarat”

KARAWANG-Mengaku menargetkan 10 kursi pada pileg 2019, Ketua DPC Demokrat Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana memimpin langsung parpolnya untuk melakukan verifikasi ke kantor KPU Karawang.

Sekitar pukul 11.40 WIB, Cellica bersama pengurus partai yang lain dikawal langsung Rajawali Demokrat. Meskipun kedatangannya ke KPU Karawang untuk memastikan Demokrat sebagai peserta pemilu 2019, namun kedatangan partai penguasa di Karawang ini baru dilakukan secara simbolik.

Karena sampai pukul 12.00 WIB, KPU Karawang belum bisa memastikan jika verifikasi Demokrat di KPU pusat belum resmi melakukan verifikasi parpol.

Namun demikian, Cellica mengaku jika kedatangannya ke KPU memastikan jika Demokrat optimis bakal lolos verifikasi parpol, baik di KPU pusat maupun daerah.

“Terkait apa yang menjadi persyartan, bukan dilihat dari jumlahnya, tapi asal memenuhi syarat. Sehingga tentunya tidak ada perbaikan-perbaikan lagi. Harapan saya pastinya ini lebih dari syarat,” tutur Cellica, saat ditemui di kantor KPU Karawang, Senin (16/10).

Disinggung mengenai target pileg 2019, Cellica mengaku menargetkan 10 kursi di legislatif Karawang. Yaitu dengan kondisi 6 kursi saat ini di legislatif Karawang.

“Aku Demokrat target 10 kursi. Beberapa dapil kita genjot 2 kursi. Mudah-mudahan kita bisa mengejar target tersebut,” pungkas Cellica yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Karawang.(king)