Elf Jemputan PT Kaneta Seruduk Pohon Palm di KIIC, 3 Karyawati Pingsan

oleh -

“Barusan. Gak tahu penyebabnya apa. Tiba-tiba elf jemputan karyawan itu oleng dan nabrak npohon di pinggir jalan”

BaskomNews.com – Insiden kecelakaan terjadi di kawasan KIIC, Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (8/10/2017) malam. Sebuah mobil jemputan karyawan PT. Kaneta menabrak pohon Palm yang ada di pinggir jalan.

Informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, mobil jemputan karyawan berpenumpang beberapa orang itu, tiba-tiba oleng dan akhirnya menabrak pohon Palm yang ada di samping jalan.

Akibatnya, tiga karyawati dan satu karyawan PT. Kaneta mengalami pingsan, karena terlempar ke luar.

“Barusan. Gak tahu penyebabnya apa. Tiba-tiba elf jemputan karyawan itu oleng dan nabrak npohon di pinggir jalan,” ujar Rey Ramdani membalas komentar di postingannya di laman grup Facebook lokal Karawang.

Akun Rey Ramdani yang memposting beberapa foto berikut keterangan di laman grup Facebook lokal Karawang itu, mendapatkan tanggapan ramai dari netizen.

Beberapa netizen juga membenarkan soal kejadian tersebut. Diantara mereka ada yang mengatakan, kalau korban merupakan buruh PT Kaneta yang akan masuk kerrja sift malam.

“Iya, itu teman-teman saya yang akan masuk sift malam,” komentar sebuah akun.

Para korban, kata si pemosting, langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (SID)