Rp 6,698 M, PT Wahyu Adi Guna Garap Proyek Rehab Gedung DPRD Karawang

oleh -

“Pekerjaan proyek disini sudah dilakukan sejak tanggal 11 September. Katanta sih sampai akhir tahun ini kelarnya”

BaskomNews.com – Hampir memakan biaya tujuh miliar rupiah, Gedung DPRD Kabupaten Karawang direhab. Dan untuk sementara, selama pelaksanaan rehab gedungnya, para wakil rakyat plus staf Kesekretariatan DPRD Karawang, ngantor di sebuah bangunan di Jalan Baru, yang disewa Rp 300 juta.

Pantauan BaskomNews.com, Jumat (6/10/2017), aktivitas pekerjaan proyek di Gedung DPRD Karawang, Jalan Ahmad Yani, tampak begitu padat. Dari depan gedung wakil rakyat itu, terlihat papan proyek, yang menunjukkan kalau gedung tersebut tengah direhab.

“Pekerjaan proyek disini sudah dilakukan sejak tanggal 11 September. Katanta sih sampai akhir tahun ini kelarnya,” ujar seorang pekerja di proyek tersebut, yang namanya enggan dipublish.

Tempat ngantor sementara para anggota dan staf Kesekretariatan DPRD Karawang, yang kono dikontrak Rp 300 juta

Informasi yang dihimpun BaskomNews.com, anggaran rehab gedung DPRD Karawang memakan dana sebesar Rp 6,698,287 miliar, dengan waktu pelaksanaan pekerjaan selama 110 hari, mulai dari 11 September 2017 sampai 29 Desember 2017, dengan penyedia jasa atau pelaksana proyek, PT Wahyu Adi Guna. (SID)