Maling Domba sambil Teler, Dua Pria Ini Kepergok Warga, Ya Bonyoklah…

  • Bagikan

Dua pelaku dalam kondisi terpengaruh minuman keras yaitu Muhtar dan Abdulah malang nasibnya, mereka babak belur dihakim warga

BaskomNews.com РLagi sial neh! Dua maling domba yang beraksi sambil teler, kepergok warga, Jumat (6/10/2017). Ya babak belur lah dibogemi. Tapi masih mujur, polisi keburu datang ke TKP, hingga keduanya berhasil diamankan dari amuk warga.

Peristiwa terjadi di Kampung Kedungringin, Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Dan aparat yang berhasil ngamanin nih maling, adalah Polsek Tambelang.

Dua pelaku dalam kondisi terpengaruh minuman keras yaitu Muhtar dan Abdulah malang nasibnya, mereka babak belur dihakim warga.

Pelaku Muchtar mengaku, dirinya melakukan aksinya saat ada segerombolan hewan domba saat dirinya dan abdullah berkumpul. “Ada segerombolan domba lewat ya karena ga punya uang saya ambil aja seekor domba,” ucapnya nunduk saat diwawancarai BaskomNews.com.

Bahwa dirinya terpaksa melakukan itu karena kebutuhan ekonomi rencananya hewan tersebut dijual kepasar. “Gapunya uang mau pulang, rencananya mau dijual ke pasar,” kata muhtar.

“Saya lagi nongkrong tiba-tiba diajak, saya gatau apa-apa. Warga langsung ngejar saya kabur,” kata Abdullah, pelaku.

Kapolsek Tambelang AKP Supriyanto mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari warga petugasnya langsung ke lokasi mengevakuasi pelaku. “Dapat laporan dari warga anggota kami langsung meluncur kelokasi, pelaku langsung kita evakuasi ke Mapolsek Tambelang,” kata Kapolsek.

“Emang daerah itu rawan kasus, pelaku udah kita evakuasi beserta barang bukti satu ekor domba dan motor,” tuturnya.

Kedua pelaku hanya tertunduk malu saat berada di Mapolsek Tambelang, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya keduanya terancam pasal 363 KHUP tentang pencurian. Kasunya ditangani langsung oleh Polsek Tambelang. (HN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *