Ribuan Kader Gerakan Nusantara Mengaji Bekasi Dukung Ridwan Kamil

oleh -

Ribuan kader Gerakan Nusantara Mengaji wilayah Kabupaten Bekasi, dengan tegas menyatakan dukungan politiknya terhadap salah satu bakal calon peserta pemilukada Gubernur Jawa Barat

BaskomNews.com – Ribuan kader Gerakan Nusantara Mengaji wilayah Kabupaten Bekasi siap sukseskan Ridwan Kamil menjadi Gubernur Jabar 2018.

Ribuan kader Gerakan Nusantara Mengaji wilayah Kabupaten Bekasi, dengan tegas menyatakan dukungan politiknya terhadap salah satu bakal calon peserta pemilukada Gubernur Jawa Barat. Yaitu walikota Bandung Ridwan Kamil. Dukungan terhadap Ridwan Kamil di lontarkan saat ribuan kader Gerakan Nusantara Mengaji menggelar khataman al Quran di Perum Gramapuri, Cibitung, Bekasi, minggu siang tadi.

Menurut Wasekjen DPP PKB, yang juga sekaligus ketua DPP Gerakan Nusantara Mengaji, pihaknya telah diinstrukan untuk memberikan dukungan terhadap Ridwan Kamil. Walikota Bandung dianggap memiliki tingkat survey tertingi dan dianggap sebagai sosok yang mumpuni untuk memimpin Jawa Barat.

“Kalau sebagai kader partai saya sebagai pengurus DPP sebagai Wasekjen, instruksinya sudah jelas bahwa PKB harus mengamankan, memilih dan mendukung bapak Ridwan Kamil. Dan itu sudah di perintahkan kepada seluruh jajaran dan ranting-rantingnya”, kata Jhon Romadhan, Wasekjen DPP PKB.

Meskipun dukungan telah dilontarkan terhadap Ridwan Kamil, akan tetapi pilihan nanti tetap berada di tangan masyarakat, pihaknya tidak bisa memaksakan kehendak. Namun, Wasekjen menjabarkan bahwa sosok Ridwan Kamil merupakan sosok yang merakyat dan tidak memilih milih serta mampu merangkul semua kalangan. Di karenakan Jawa Barat merupakan salah satu cerminan politik dari Negara Indonesia, untuk itu diperlukan sosok seperti Ridwan Kamil yang mampu mengayomi dan bisa menjaga kondusifitas wilayah. (CID)