Ibu dan Anak yang Suka Nge-Lem, Terekam CCTV Lagi Nyolong di Rumah Bersalin

oleh -

“Terekam CCTV, aksi pencurian yang dilakukan ibu dan dan anak yang suka nge-lem di Karawang. Ini terjadi di Rumah Bersalin Buah Hati, Perum Bumi Telukjambe, Karawang”

BaskomNeews.com – Bagi warga Karawang, tentunya sudah tak asing lagi dengan kedua orang ini. Yah, seorang ibu dan anaknya. Keduanya kerap beler lem dan selalu melakukan aksi meresahkan di warung-warung atau toko-toko yang ada di perkotaan Karawang.

Tadi pagi, Rabu (27/9/2017), jagat Facebook dibuat geger oleh kedua orang ini. Sebuah akun Nur Asiah memposting rekaman CCTV, kedua orang ini tengah melakukan aksi colong di Rumah Bersalin Buah Hati, Perum Bumi Telukjambe Blok LD 18, Karawang.

“Terekam CCTV, aksi pencurian yang dilakukan ibu dan dan anak yang suka nge-lem di Karawang. Ini terjadi di Rumah Bersalin Buah Hati, Perum Bumi Telukjambe, Karawang,” caption di postingan foto dan videonya, di salah satu grup Facebook lokal Karawang.

Dalam postingannya itu, si pemilik akun juga menulis, kalau kasus tersebut sudah dilaporkan oleh pemilik rumah bersalin ke aparat Kepolisian.

“Kini kasusnya sudah ditangani Polisi,” tulisnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. Dihubungi lewat pesan singkat WA, Kapolsek Telukjambe Barat belum merspon. (SID)