Masjid Agung Karawang Diperluas hingga Alun-Alun

oleh -

“Pelebaran Masjid Agung Syech Quro Karawang memang menjadi hal yang harus dilakukan. Pasalnya, saat hari besar Islam, masjid ini tak mampu menampung jemaah yang jumlahnya sangat membludak”

BaskomNews.com – Warga Karawang patut berbangga, karena tak lama lagi akan memiliki masjid agung megah, tak kalah dengan kota lain. Saat ini, pembangunannya sedang dilakukan.

“Ya, ini pelebaran Masjid AGung Syech Quro Karawang. Rencananya akan diperluas hingga tembus ke Alun-Alun Karawang,” ujar Ketua DKM Masjid Agung Syech Quro Karawang, H. Acep Jamhuri, Senin (25/9/2017).

Tak tanggung-tanggung, untuk pelebaran Masjid Agung Syech Quro Karawang itu, anggaran yang digelontarkan mencapai Rp 30 miliar. Anggaran itu, sebagian disokong dari Pemprov Jabar sebesar Rp 15 miliar.

“Pelebaran Masjid Agung Syech Quro Karawang memang menjadi hal yang harus dilakukan. Pasalnya, saat hari besar Islam, masjid ini tak mampu menampung jemaah yang jumlahnya sangat membludak,” kata Acep.

Pantauan BaskomNews.com, pelebaran Masjid Agung Syech Quro Karawang dilakukan dari mulai ujung depan masjid hingga ke Alun-Alun Karawang. (uji)