Sat Narkoba Polres Purwakarta Razia Pil PCC! Hasilnya Mengejutkan, Ini Dia…

oleh -

Setelah menyisir beberapa toko obat dan apotek di wilayah perkotaan Purwakarta, tim gabungan menemukan ribuan box obat-obatan daftar G di toko obat tak berizin

BaskomNews.com – Polres Purwakarta tak mau kecolongan atas peredaran obat menggemparkan, PCC (Paracetamol Cafein Carisoprodol) di wilayahnya. Kemarin, Sat Narkoba Polres Purwakarta beserta, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Sabhara Polres didampingi Dinas Kesehatan setempat, menggelar razia ke sejumlah apotek dan toko obat. Hasilnya, mengejutkan!

Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Herry Nur Cahyo saat memberikan keterangan Pers

Setelah menyisir beberapa toko obat dan apotek di wilayah perkotaan Purwakarta, tim gabungan menemukan ribuan box obat-obatan daftar G di toko obat yang tidak memiliki perizinan dari Dinas Kesehatan.

“Operasi ini dilakukan dalam rangka penertiban peredaran obat-obatan yang mengandung zat adiktif (Waszat) di wilayah hukum Polres Purwakarta. Selain itu, juga sebagai pengawasan atas kekuatiran kita akan adanya pil PCC di Purwakarta,” ujar Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Herry Nurcahyo, kepada BaskomNews.com.

Tim gabungan saat merazia salah satu toko obat

Dikatakan dia, dari beberapa apotek dan toko obat yang disisir, tim gabungan menemukan ribuan box obat-obatan daftar G di toko obat tak berizin. “Operasi digelar mulai pukul 10.00 WIB dampai 14.00 WIB. Hasilnya, tim menemukan obat-obatan daftar G di toko obat tak berizin,” lanjutnya.

Selanjutnya, obat-obatan tersebut disita dan diangkut ke Mapolres Purwakarta. “Langkah yang kita lakukan selanjutnya adalah melakukan pengembangan,” katanya. (SID)