Deuh! Wakil Bupati Booking PSK, “7 PSK Belia Langsung Di….”

oleh -

“Dengan cara ini, saya bisa langsung mengetahui praktik prostitusi di Cianjur, khususnya di Cipanas dan sekitarnya”

BaskomNews.com – Heboh! Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman sengaja memesan wanita pekerja seks komersial (PSK), yang biasa mangkal di kawasan Puncak, Cipanas, Cianjur. Dan hanya dalam beberapa jam, 7 PSK yang rata-rata berusia belia didapatkannya.

Eit, tapi tunggu dulu. Tindakan ekstrim yang dilakukan Wakil Bupati Cianjur itu bukan untuk mencari kenikmatan jasa esek-esek. Melainkan, untuk menjerat para PSK, agar dirinya bisa mengetahui langsung keberadaan para PSK tersebut.

Wabup Cianjur sengaja menyamar menjadi konsumen PSK di bawah umur agar dapat mengungkap jaringan dan kegiatan prostitusi di wilayahnya itu.

Penyamaran itu dilakukan Herman pada Kamis (14/9) dini hari kemarin.

Dengan mengenakan pakaian biasa, topi dan syal putih yang menutup sebagian wajahnya, Herman pun berhasil mengorek banyak informasi dari PSK maupun para germonya.

“Dengan cara ini, saya bisa langsung mengetahui praktik prostitusi di Cianjur, khususnya di Cipanas dan sekitarnya,” ujarnya, kepada wartawan.

Selain tujuh perempuan tersebut, 20 perempuan lainnya juga ikut terjaring oleh Satpol PP Kabupaten Cianjur dan turut diamankan untuk mendapatkan pembinaan.

“Jika terbukti mereka memang benar PSK, kami kirim ke Sukabumi untuk diberikan pembinaan supaya ada perubahan,” jelasnya.

Menurutnya, pemerintah Kabupaten Cianjur akan terus melakukan razia hingga praktik prostitusi di Cianjur hilang.

Sebelumnya, rtamai diberitakan, aktivitas prostitusi di wilayah Ciipansa Cianjur begitu hebat.

Meskipun sebelumnya sudah dirazia, ternyata masih banyak PSK yang tetap beroperasi. Parahnya, ada anak yang masih di bawah umur, antara 16 tahunan. Mereka putus sekolah dan memilih menjadi PSK. (tot)