Seorang Pengendara Motor Meregang Nyawa di Curug, Tabrakan vs Truk

oleh -339 views

“Iya, kejadian sangat cepat. Saya juga tidak tahu persisnya. Hanya saja saat kejadian saya mendengar ada suara benturan keras. Pas ke lokasi sudah terjadi kecelakaan. Korbannya meninggal dunia di lokasi”

BaskomNews.com – Seorang pengendara sepeda motor meregang nyawa di kawasan Curug, Kosambi, Karawang, setelah kendaraan yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk, Kamis (14/9/2017) malam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 21.45 WIB. Lokasi kejadian tepat di depan PT. DSI.

“Iya, kejadian sangat cepat. Saya juga tidak tahu persisnya. Hanya saja saat kejadian saya mendengar ada suara benturan keras. Pas ke lokasi sudah terjadi kecelakaan. Korbannya meninggal dunia di lokasi,” ujar warga di lokasi, Deni.

Peristiwa kecelakaan itu, juga ramai diperbincangkan di sebuah grup Facebook lokal Karawang. Dua akun Facebook memposting foto dari peristiwa yang sama.

“Telah terjadi kecelakaan.. depan PT DSI. Alamat korban Kalihurip Duren. Korban meninggal d tempat,” tulis akun bernama Kuntet, seraya membubuhkan dua foto kejadian.

“Kecelakaan di Jalan Curug Depan PT. DSI. Korban pengendara motor meninggal. Cepet kang acan aya polisi…sok bilih aya nu kenallll,” tulis akun bernama Mooejeeb Al Ghazali.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian, Kapolsek Klari, Kompol Relisman Nasution, saat dihubungi via pesan singkat WA mengaku belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

“Nanti dicek dulu. Saya belum menerima laporan, soalnya baru pulang,” tulisnya membalas pesan BaskomNews.com. (SID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *