Big Match di Singaperbangsa! Persika vs Cilegon United, Jimmy: Wajib Menang!

oleh -195 views

BaskomNews.com – Partai big match Liga 2 kembali akan digelar di Stadion Singaperbangsa, Selasa (12/9/2017) sore. Tuan rumah, Persika akan menjamu tim tangguh, Cilegon United. Pastinya, merumput di kandangnya, tim berjuluk Laskar Jawara ini tak mau kehilangan poin.

“Wajib menang! Untuk partai besok, Persika harus bisa raih poin penuh,” ujar Ketua Umum Persika, Ahmad Zamakhsyari, saat ditemui BaskomNews.com, Senin (11/9/2017).

Sosok yang juga merupakan orang nomor dua di Pemkab Karawang ini memastikan, tim besutan pelatih Suimin Diharja akan tampil prima, demi meraih kemenangan itu.

“Pertandingan besok juga sangat penting. Selain kita menghadapi tim yang cukup tangguh di Liga 2, juga sangat berpengaruh pada keberadaan posisi di klasmen Liga 2,” lanjut wakil bupati yang akrab disapa Jimmy.

Untuk itu, dia meminta kepada masyarakat Karawang untuk datang ke Stadion Singaperbangsa, memberikan support secara langsung kepada skuad Laskar Jawara.

“Kami minta dukungannya kepada semua masyarakat Karawang. Ayo ke Stadion Singaperbangsa, kita berikan dukungan secara langsung kepada tim kebanggaan masyarakat Karawang ini,” katanya.

Sementara itu, Manager Persika, Rakhmat Gunadi, mengatakan, Persika akan tampail ngotot untuk bisa menguasai jalannya pertandingan.

“Target besok adalah menang. Makanya anak-anak akan tampil ngotot dan menyerang,” tegas Gunadi. (SID)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *