Jak Mania Karawang yang Nyemplung di Jembatan Jati-Badami Belum Ditemukan

oleh -

BaskomNews.com – Johari alias Oza (21), Jak Mania Karawang yang nyemplung bersama sepeda motornya di Jembatan Jati-Badami, Desa Karangligar, Telukjambe Barat, Karawang, hingga kini belum ditemukan. Tim SAR gabungan bersama Polsek Telukjambe Barat dan Koramil Telukjambe, masih melakukan pencarian.

Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian korban.

“Pencarian masih dilakukan. Kami sudah menyusuri aliran sungai lokasi koran terjatuh dari Jembatan Jati-Badami di BTb 19 Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat,” ujar salah seorang anggota Tim SAR dari Tagana, Asep Kamil.

Dikatakan dia, pencarian dilakukan mulai dari saluran irigasi Kalimalang sampai ke daerah Sypon, perbatasan Karawang dengan Bekasi.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya baru dapat menemukan sepeda motor matic yang digunakan dan ikut nyemplung bersama korban. “Motornya sudah ketemu semalam,” katanya.

Motor korban yang ditemukan

Sekedar mengulas, Oza jatuh dengan sepeda motor yang digunakannya di Jembatan Jati-Badami, Desa Karangligar, Telukjambe Barat, pada Sabtu (9/9/2017) malam.

Saat itu, sekitar pukul 21.00 WIB, OZa yang baru pulang dari ceweknya, Ima (17). Pas melintas di jembatan tersebut, korban yang menggunakan sepeda motor milik temannya bernama Andi, jenis matic bernopol T 6855 MV, tiba-tiba terjatuh, nyemplung ke sungai yang berada di bawah jembatan itu.

Warga yang saat itu berada di lokasi, langsung melakukan pertolongan, namun korban dan sepeda motor yang ditungganginya keburu tenggelam. Warga pun kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Hanya selang beberapa saat dari laporan itu, polisi bersama tim SAR gabungan yang terdiri dari RAPI, Zhadoel, Tagana, BPBD dan Koramil Telukjambe, langsung ke lokasi melakukan pencarian.

Saat nyemplung dari jembatan, Oza mengenakan baju putih lengan merah. Katanya korban sepulang dari rumah pacarnya akan mengikuti kopdar The Jak di Cibogo. (SID)