Waduh..! Pria Beristri Tewas dalam Kamar Kontrakan Tetangganya

Lokasi Kejadian

BaskomNews.com – Puluhan warga gang sepat, di jalan dewi sartika, kelurahan margahayu, kecamatan bekasi timur,di gemparkan dengan tewasnya ajun, pria beristri, di dalam rumah kontrakan tetangganya.

Diduga kuat, korban tewas setelah Korban yang mempunyai badan gemuk terjatuh dari atap plafon tepat di dalam dapur kontrakan yang di huni yadi, bersama istrinya.

Menurut Yadi, Saat kejadian, dirinya bersama istrinya sedang bekerja. dirinya mendapatkan informasi dari tetangganya, kalau tetangganya tersebut yang di ketahui bernama ajun, telah tewas terjatuh dari atap plafonnya.

“saat di temukan, korban tewasdengan posisi tertelungkup dan hanya menggunakan celana dalam saja,” terang Yadi, Jumat (08/09/17).

Lanjut yadi, korban tewas setelah bagian kepalanya pecah setelah terbentur lantai dapur kontrakan tersebut.

Petugas kepolisian polres metro bekasi kota, dan polsek bekasi timur yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tkp. pihak keluarga korban, yang tidak mengingkan jasad korban di lakukan visum, lalu membuat surat perjanjian. dan rencananya akan segera di lakukan pemakaman. guna penyelidikan kasusnya kini di tangani polsek bekasi timur. (Cid)

SHARE