Waduh…Akun FB ini Posting Foto Ceweknya lagi Tidur Tanpa Busana

BaskomNews.com – Gila! Akun Facebook ini memposting foto-foto bugil seorang gadis yang diakuinya sebagai kekasihnya. Dalam postingannya itu, tampak seorang gadis lagi tidur tanpa busana. Sensor berupa emoticon dibubuhkan pada bagian dada, sementara organ intim si gadis dikaburkan.

“Hehehe fotomu mau sayankk. Maaf synkk mau pn tc poto pass turu. Intine aw synkk kn tok rinn, suwon ngge. Syankk mau ws nemenin bobok breng mbi qw sambil anu”an. #kapan_kapan_kesini_lgy_nge_synkk,” tulis akun bernama Sikin Si Iblis itu di atas foto yang diunggahnya pada Kamis (7/9/2017) pukul 01.22 WIB.

Kontan, postingan itu mendapatkan reaksi netizen. Sejumlah netizen umumnya mengecam postingan tersebut.

“Eh gak perlu deh unggah yang gituan,” komentar salah satu akun Facebook.

Sebelumnya, pada tanggal 6 September Sikin Si Iblis juga mengunggah foto tak senonoh seorang gadis. Dua foto yang diunggah di hari yang sama, pukul 14.34 dan 14.42 WIB itu menampilkan bagian dada gadis tersebut. Melihat kalimat yang ditulis pemilik akun, diduga sosok gadis di foto tersebut adalah kekasihnya.

Unggahan foto tak senonoh ini menuai banyak kecaman dari para netizen. Namun, dari pantauan mendia ini, Jumat (8/9/2017) pukul 12.00 WIB, foto-foto tersebut telah dihapus dari kronologi akun facebook Sikin Si Iblis.

Tak hanya netizen, aparat Kepolisian Mojokerto, tempat si pemilik akun berdomisili pun bereaksi. Kasat Reskrim Polresta Mojokerto AKP Suharyono mengaku telah menerima informasi beredarnya foto bugil tersebut.

Saat ini pihaknya sedang menelusuri pemilik akun yang diketahui warga Mojokerto. Itu juga terlihat dari informasi akun Sikin Si Iblis yang pernah sekolah di salah satu SMK di Kota Mojokerto.

“Pemilik akun masih kami telusuri,” tandasnya. (SID)

SHARE