Ribuan Botol Miras Disita Petugas dari Bar dan Cafe di Bekasi

Gambar Ilustrasi

BaskomNews.com – Guna mengatisipasi tindak kejahatan yang di sebabkan minuman keras, petugas gabungan dari satpol pp kota bekasi, polresta bekasi kota, serta unsur tni, melakukan razia minuman keras yang berada di tempat hiburan malam serta gudang miras yang ada di bekasi.

Kedatangan puluhan petugas gabungan ke sejumlah tempat hiburan malam, yang berada di sepanjang kali malang, langsung mengejutkan pemilik tempat hiburan malam.

“Giat ini dilakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat yang resah dengan maraknya tempat hiburan malam yang menjual minuman keras,” Kata Hambali, kabid perdagangan dan perindustrian pemkot bekasi, Sabtu (09/09/17).

Sejumlah pemilik tempat hiburan malam sempat menolak di geledah petugas, karena mereka beralasan bahwa mereka sudah mengurus ijin menjual minuman keras di wilayah kota bekasi. namun saat petugas menanyakan surat-surat ijin nya, mereka tak dapat membuktikannya.

“Ada yang menolak di razia tapi tetep kami lakukan pengecekan, dan hasilnya hasilnya ribuan botol miras pun di temukan di dalam tempat hiburan malam,” Ujar Hambali Kepada wartawan.

Petugas pun langsung mengamankan barang haram tersebut sebagai barang bukti.

“.kita mendapatkan miras 3000 lebih. Titiknya dari bekasi utara langsung medan satria, lanjut ke bekasi barat, rawa lumbu, jati asih,” Terang Hambali.

Dengan adanya razia ini, diharapkan tindak kriminal di kota bekasi yang di sebabkan oleh minuman keras akan menurun, dan rencananya razia ini akan terus dilakuan petugas demi kenyaman dan keamanan kota bekasi. (Cid)

SHARE