Alhamdulillah, Jamaah Haji Kloter Pertama Asal Kabupaten Cianjur Tiba di Embarkasi Bekasi

oleh -

BaskomNews.com – Sebanyak 444 Jemaah Haji Yang Tergabung Dalam Kloter Pertama Asal Kabupaten Cianjur Telah Tiba Di Asrama Haji Embarkasi Jakarta Bekasi, Jawa Barat pada kamis (07/09/17) tengah malam, sekitar pukul 23.30.

Dari 445 Terdapat Satu Orang Jemaah Haji Meninggal Akibat Sakit. Meski Demikian, Seluruh Jemaah Haji Telah Tiba Dengan Selamat, Dan Para Jamaah Akan Dilakukan Pengecekan Sesaat Yang Kemudian Akan Diberangkatkan Kembali Menuju Daerahnya.

“saya berterima kasih kepada pemerintah indonesia. Bapak presiden, bapak menteri agama. Beserta jajaran yang membantu jemaah indonesia. Alhamdulillah,” ungkap Aof tadjudin syah,salah satu jamaah haji.

Kepala kanwil kementerian agama jawa barat, Buchori, mengatakan rasa bersyukur dengan kedatangan kloter pertama. seluruh jemaah haji dalam kondisi sehat.

“alhamdulillah. Jemaah kloter pertama bisa sampai di embarkasi jakarta-bekasi. Dari jumlah yang berangkat ada yang tidak bisa terbawa satu orang. Karena meninggal dunia disana,” Kata Buchori.

Usai dilakukan pendataan di asrama haji jakarta bekasi, rombongan kloter pertama langsung diberangkatkan ke daerah asal yaitu kabupaten cianjur, dengan didampingi petugas haji dari kementerian agama setempat. (Cid)