“Ridwan Kamil” Nempel di Pohon Sepanjang Rawamerta – Kutawaluya

oleh -

Baskomnews.om – Pandangan mata para pengguna jalan sepanjang Kecamatan Rawamerta sampai Kutawaluya, Karawang, dipaksa melihat pemandangan tak lazim. Ya, poster calon Gubernur Jabar, Ridwan Kamil (RK) bertuliskan “Merakyat Peduli Berpengalaman”, yang menempel di pohon sepanjang jalan itu.

Entah siapa yang memasangnya, yang jelas, keberadaan poster “RK Merakyat Pesuduli Berpengalaman”. Yang jelas, selain melabrak estetika, juga sudah merusak lingkungan.

Pantauan media ini, Jumat (1/9/2017), poster itu terpasang dari mulai jalan raya dari Kecamatan Rawamerta sampai Kecamatan Kutawaluya.
Menurut warga setempat, poster itu sudah terpasang sejak Kamis (31/8/2017). “Siapa yang masangnya saya gak tahu,” ujar Anjar (43), warga Kutawaluya.

Sementara itu, sejumlah warga yang ditemui menggunjing keberadaan poster tersebut. Bahkan ada yang berucap kalau orang atau pihak yang memasang poster tersebut tak berpendidikan.

“Aneh, ada orang atau pihak yang seperti ini. Masang poster kok di pohon. Itukan udah merusak lingkungan dan keberlangsungan pohon itu sendiri. Bukanya dijaga lingkungan itu. Pengen ngetop kok ngehalalin segala cara,” ketus Febriyanti (22), mahasiswi di sebuah PTS di Karawang yang juga warga Kutawaluya, saat berbincang dengan media ini di lokasi. (Sid)