PT. Asian Paints Indonesia Tancapkan Bendera di Karawang, Wabup: Semoga bisa Berkontribusi

oleh -204 views

Baskomnews.com – Sebagai kota industri, rupanya Karawang menjadi pilihan utama bagi perusahaan-perusahaan besar untuk menancapkan benderanya. Salah satunya, PT. Asian Paints Indonesia. Selasa (5/9/2017), peresmian pabriknya di Kawasan Industri Surya Cipta, digelar.

Pantauan media ini, peresmian PT. Asian Paints Indonesia dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh. Diantaranya, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, Kementrian Perindustrian yang diwakili oleh Direktur Industri Kimia Hilir Teddy C Sianturi, Kepala Seksi BKPM Sektor Sekunder Wilayah Jawa Barat Zainuddin, President Director PT.Asian Paints Indonesia Rahul Bhatnagar dan jajaran manajemen PT. Asian Paints.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karawang menjelaskan, dengan berdirinya PT. Asian Paints Indonesia diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Karawang dalam berbagai hal. Seperti mengadakan pelatihan keterampilan kepada masyarakat Karawang, membantu pembangunan sekolah rusak yang ada di Kabupaten Karawang serta serta dapat menjaga kelestarian lingkungan hidup di Kabupaten Karawang, khususnya di daerah Industri Surya Cipta.

“Dalam hal lain, saya meminta kepada PT. Asian Paints Indonesia agar memindahkan pajak plat nomor kendaraan angkutan jemput karyawan ke Karawang menjadi nomor polisi letter T. Karena kendaraan antar jemput karyawan ini beroperasi di wilayah Kabupaten Karawang, serta dapat membantu pembangunan infrastruktur di Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Dalam akhir sambutannya, Wabup meminta kepada pihak management PT. Asian Paints agar wajib menjalankan program Pemerintah Kabupaten Karawang yang tertera dalam Peraturan Bupati No. 8 Tahun 2016 tentang Presentasi Penerimaan Karyawan Asli Putra Daerah sebesar 60% dan luar daerah 40% dapat dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan adil. (Oka).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *