Netizen Cari Jodoh Saat Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017

oleh -182 views

Baskomnews.com – Pengumuman CPNS Kemenkumham 2017 diumumkan hari ini. Untuk melihat hasil pengumuman CPNS Kemenkumham 2017, pendaftar bisa mengaksesnya di beberapa portal milik pemerintah. Berdasarkan rekapitulasi akhir, pelamar CPNS Kemenkumham 2017 mencapai 1.146.853 pelamar. Posisi paling laris manis dilamar peserta CPNS 2017 adalah penjaga tahanan yang mencapai 634.131 orang.

Saking banyaknya yang mengakses portal milik pemerintah itu, situs pengumuman CPNS Kemenkumham 2017 bahkan sempat tumbang. Hal ini menambah rasa cemas para pendaftar yang ingin mengetahui hasil dari tes yang mereka lakukan.

Uniknya, masih saja ada yang sempat mencari kesempatan mencari jodoh di saat menunggu pengumuman tersebut. Hal ini diungkap oleh akun Twitter @InfoTwitwor.

Dari foto-foto yang diunggah, tampak bahwa percakapan mencari jodoh itu bermula dari cuitan @BKNgoid yang memberi tahu kalau info resmi pengumuman CPNS hanya akan diumumkan di lamar resmi pemerintah. Kemudian seorang warganet dengan akun @ukthie_imelda mengomentari bahwa menunggu pengumuman tersebut seperti baru selesai ujian nasional, sampai-sampai ia mesti stand by di depan laptop.

Seorang pria dengan akun @abdihiqa1 tiba-tiba menimpali cuitan Imelda tersebut yang menanyakan apakah ia juga mendaftar di Kemenkumham. Percakapan pun berlanjut ke arah kenalanan dan membuat warganet lain tak tahan untuk ikut berkomentar.(Lip6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *