Mau Liburan Ke Perancis Secara Gratis, Ini Caranya..

oleh -

Baskomnews.com – Liburan ke Perancis mungkin menjadi idaman sebagian orang. Menara Eiffel, pemandangan Pegunungan Alpen, dan beragam kuliner khas Perancis menjadi daya tarik wisata selama di negara empat musim tersebut. Siapa sangka keseruan tersebut bisa didapatkan secara gratis?

Otoritas pariwisata Perancis, Atout France menawarkan program liburan gratis sekeluarga pada musim dingin tahun ini.

“Kami sudah luncurkan program promosi musim dingin Atout France. Jadi tinggal ambil foto apapun tentang Perancis,” kata Direktur Regional Atout France Wilayah Asia Tenggara, Morad Tayebi dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Pemenang diperbolehkan mengajak tiga anggota keluarganya berwisata pada tanggal 3-12 Desember. Pemenang akan diajak mengunjungi destinasi-destinasi wisata seperti French Riviera, Chamonix, Christmas Market, Festival of Light, mencicipi kuliner di Lion, dan berbelanja di pusat perbelanjaan La Valle Village.

“Orang-orang Indonesia itu pengguna imternet yang aktif dan kreatif. Jangan ragu untuk ikut. Jadi tinggal upload di event page. Beri deskripsi tentang mengapa foto itu bikin ingat dengan Perancis,” ujarnya.

Morad menyebut pemenang akan terbang menggunakan maskapai penerbangan Turkish Airlines dengan kelas bisnis, menginap di hotel berbintang empat atau lima, dan mengunjungi destinasi-destinasi wisata.

“Keluarga indonesia semakin banyak yang ingin berkunjung ke Perancis sehingga tematik wisata keluarga jadi fokus kampanye online yang diluncurkan oleh Atout France,” tambahnya.

Adapun cara berpartisipasi lomba berhadiah liburan gratis sekeluarga dari Atout France yaitu peserta harus menyukai dan mengikuti halaman Facebook Atout France, ambil foto tempat atau apapun yang melambangkan Perancis, unggah foto itu di laman bit.ly/2iTWie1 dan beri keterangan foto kenapa hal itu melambangkan Perancis, dan berikan tagar “#Francefr, #visitFrance, dan #AtoutFranceASEAN” di dalam keterangan foto.

Lomba ini dimulai sejak 5 September sampai 9 Oktober. Pemenang dipilih dan diumumkan pada tanggal 13 Oktober 2017.